-->

Promo Hotel Kartu Kredit BNI Diskon Gede-Gedean

Liburan dapat penginapan murah dan nyaman selalu jadi harapan semua traveler. Bukan hanya sekedar bisa meghemat budget liburan tapi juga bisa menambah waktu liburan. Nah, buat yang sudah berencana liburan dan sedang sibuk mencari deal hotel yang paling pas, lihat dulu promo hotel kartu kredit BNI.
Dengan promo hotel kartu kredit BNI, kamu bisa mendapatkan banyak benefit. Mulai dari diskon hotel hingga 35% grup accor, diskon 13% pegipegi serta diskon menarik lainnya. Nah, promo hotel kartu kredit BNI apa saja yang bisa kamu gunakan:
Buat kamu yang ingin liburan di akhir tahun ini untuk hotel jangan bingung, langsung saja pesan di pegipegi. Pegipegi.com adalah salah satu travel agen online terbesar di Indonesia. Kamu bisa pesan hotel dan tiket pesawat secara online langsung di website pegipegi.com.
Khusus buat kamu yang memiliki kartu kredit BNI bisa mendapatkan penawaran hotel yang lebih hemat. Diskon 13% diberikan pegipegi buat kamu yang memesan hotel dengan menggunakan kartu kredit BNI. Promo hotel kartu kredit BNI di pegipegi.com bisa kamu nikmati hingga 05 Januari 2015. Langsung pesan hotel buat liburan kamu di landing page BNI pegipegi.com.

Promo Hotel Kartu Kredit BNI Accor Hotel Diskon 35% s.d. 31 Desember 2015


Promo Hotel Kartu kredit BNI di Accor Hotel Group dapatkan diskon hingga 35%
Promo Hotel Kartu kredit BNI di Accor Hotel Group dapatkan diskon hingga 35%

Kalau liburan kamu kali ini berencana menginap di hotel yang tergabung dalam Group Accor Hotel, kamu juga bisa mendapatkan penawaran menarik. Beberapa promo yang ditawarkan hotel accor khusus pengguna kartu kerdit BNI :
Promo Weekend Rush : Diskon hotel 35% untuk pemesanan di hari Selasa dan Rabu untuk menginap di hari Jumat, Sabtu dan Minggu, dengan menggunakan kartu kredit BNI dan Accor Loyality member.
Promo Spesial Diskon 19% 3 Negara : Buat yang berencana liburan ke luar negeri bisa menggunakan promo menarik ini. Diskon 19% untuk menginap di negara-negara Singapura, Malaysia dan Indonesia. Tidak hanya berlaku untuk kartu kredit BNI tetapi juga untuk pemegang kartu debit. Periode promo hotel kartu kredit BNI bisa kamu gunakan hingga 31 Desember 2015.
Untuk pemesanan promo hotel kartu keredit BNI di accor hotel bisa dilakukan secara online di landing page BNI Accor Hotel. Sebelum membaca jangan lupa membacasyarat dan ketentuan lebih lanjut.

Promo Hotel Kartu Kredit BNI TickTab.com diskon Rp 100.000 s.d. 30 November 2015


memesan penginapan dengan promo hotel kartu kredit BNI di ticktab bisa mendapatkan diskon Rp 100.000
memesan penginapan dengan promo hotel kartu kredit BNI di ticktab bisa mendapatkan diskon Rp 100.000

Kalau kamu berencana liburan singkat dan tidak menghabiskan budget hotel yang besar kamu bisa menggunakan promo hotel kartu kredit BNI di ticktab. Dengan memesan hotel senilai Rp 500.000 kamu sudah bisa mendapatkan potongan harga sebesar Rp 100.000. Cukup dengan memasukkan kode promo BNIDISC pada saat melakukan pembayaran untuk mengaktifkan promo kartu kredit BNI ini.
Periode pemesanan hotel dapat dilakukan hingga 30 November 2015 sedangkan untuk periode menginap hingga 31 Desember 2015. Berencana untuk melakukan pemesanan hotel di ticktab.com, langsung ke halaman landing BNI di ticktab.com.

Promo Hotel Kartu Kredit BNI Panorama Tour Diskon 10% s.d. 31 Desember 2015


Promo tiket pesawat kartu kredit BNI diskon 10% di panorama tour.
Promo tiket pesawat kartu kredit BNI diskon 10% di panorama tour.

Kalau rencana liburan kamu agak panjang bisa menggunakan promo hotel kartu kredit BNI di panoram-tours.com. Salah satu travel agen offline terbesar di Indonesia yang sekarang juga sudah ikut merambah ke dunia online. Dengan memesan hotel di Panorama Tour kamu bisa mendapatkan diskon 10%.
Periode promo hotel menggunakan kartu kredit BNI di panorma tour berlaku hingga 31 Desember 2015. Sedangkan untuk pemesanan langsung saja ke halaman landing page promosi BNI di panorama-tours.com.
Kalau mau tau promo hotel dengan menggunkan kartu kredit BNI yang kamu miliki cek terus halaman ini. Karena promo hotel kartu kredit BNI terbaru akan selalu diupdate loh.