-->

Promo Kidzania Prudential Diskon 20% Anak & 15% Dewasa November 2015

Kidzania menjadi salah satu arena favorit bermain sambil belajar buat anak-anak. Tidak hanya menawarkan permainan yang menarik, tetapi anak-anak juga diajak untuk belajar. Dengan simulasi kehidupan sehari-hari, di Kidzania anak-anak bisa menjadi model yang berperan dalam banyak profesi.
Kalau berencana mengajak anak bermain di Kidzania lihat dulu promo menarik dari Kidzania. Dengan berbagai promo kita bisa mendapatkan harga tiket masuk yang lebih hemat dan murah. Promo Kidzania baik dengan menggunakan kartu kredit, Debit, atau kartu perbankan lainnya serta merchant dan produk-produk. Semua bisa digunakan untuk mendapatkan promo kidzania ini. Salah satunya kita bisa menggunakan kartu keanggotaan PruHealth dan Surgical Card dari Prudential untuk mendapatkan promo diskon tiket masuk Kidzania hingga 20%

Promo Kidzania Prudential PruHospital dan Surgical Card Diskon 20% November 2015

Buat yang telah menjadi anggota Prudential baik yang PruHospital maupun Surgical Card bisa menikmati promo tiket masuk kidzania. Diskon 20% untuk pembelian tiket anak-anak dan potongan harga 15% untuk tiket Dewasa dari harga tiket masuk reguler Kidzania.
Promo Kidzania Prudential Diskon 20% tiket masuk dan 15 tiket anak-anak dengan kartu PruHospital atau Surgical Card
Berikut syarat dan ketentuan Promo Kidzania Prudential:
  • Berlaku untuk 1 kali transaksi dan tidak berlaku kelipatan.
  • Tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  • Promo Kidzania ini tidak berlaku untuk hari libur Nasional dan High Season.
  • Promo tidak berlaku untuk pembelian tiket group sekolah, paket birthday, tiket presale online dan voucher.
Promo Kidzania dengan Kartu PruHospital atau Surgical ini bisa kamu gunakan hingga 30 November 2015. Nah, tunggu apalagi buat yang telah memiliki kartu prudential ajak anak-anak begembira di Kidzania Jakarta.
Informasi dan Kontak lebih lanjut terkait promo ini silahkan menghubungi call center Kidzania Jakarta di 021 5154 888.