-->

Promo Hotel Bali Dengan Kartu Kredit Gratis 1 Malam

Promo Hotel Bali – Berencana liburan bersama keluarga ke Bali pasti sedang sibuk menentukan hotel yang paling tepat untuk tinggal selama di pulau dewata. Bali sebagai salah satu tujuan pariwisata paling favorit di Indonesia menyediakan banyak sekali pilhan hotel.
Mulai dari hotel kelas budget hingga hotel berbintang yang mewah semua bisa dipilih. Tidak hanya dari segi kelas berbagai tipe akomodasi juga bisa dikatakan Bali yang paling lengkap. Mulai dari Hotel, Hostel, Apartement, Cottage atau tipe-tipe akomodasi lainnya.
Buat kamu yang ingin penginapan mainstream seperti hotel atau villa namun tetap bisa menekan budget liburan sekarang kamu bisa mengetahui informasi Promo Hotel Bali. Promo-promo yang dikeluarkan berbagai kartu kredit ini bisa kamu nikmati diskon-diskon menginapnya. Mulai dari diskon-diskon menarik, Free 1 Night, serta diskon makanan dan minuman di Akomodasi yang kamu pilih.

# Promo Hotel Bali Dari Berbagai Kartu Kredit

Khusus buat kamu pemegang kartu kredit dan berencana berlibur di Bali, lihat dulu informasi Promo Hotel Bali dengan menggunakan kartu kredit yang kamu miliki. Dengan kartu kredit tersebut menginap di hotel-hotel di Bali bisa mendapatkan berbagai diskon dan bahkan Free 1 Night. Berikut Informasi Promo Hotel Bali dengan menggunakan kartu kredit:
Pan Pasific Nirwana Bali Resort : Berlokasi di Jalan Raya Tanah Lot Kec. Tabanan Bali hotel Bintang 5 ini menawarkan kemewahan setiap tamu yang menginap di akomodasi ini. Letaknya yang berada di atas tebing yang curam serta menghadap langsung ke Pura Tanah Lot danSamudra Hindia akan memberikan pengalaman baru dan berbeda bagi setiap tamu hotel.
Promo Hotel Bali Kartu Kredit ANZ: meginap di Hotel ini bisa mendapatkan benefit Stay and Get 1 Golf Green Fee for FREE dengan minimal menginap 2 hari. Promo Hotel ini bisa kamu nikmati hingga 1 November 2015. Untuk melakukan pemesanan dapat dilakukan di Reservasi melalui (0361) 815 900 atauwww.PanPacific.com/Bali dan www.NirwanaBaliGolf.comSyarat dan Ketentuan Berlaku.
W Retreat & Spa Bali : Akomodasi Hotel yang berlokasi di kawasan populer di Bali Seminyak tepatnya di Jl. Petitenget, Kerobokan. Hotel bintang 5 yang menonjolkan konsep kemewahan dari setiap kamar-kamar tamu dan villa yang ditawarkan. Letaknya yang berada persis di pinggir pantai seminyak akan menyuguhkan para tamu hotel kenikmatan suasana laut.
Promo Hotel Bali Kartu Kredit ANZ: menginap di W Retreat Bali bisa mendapatkan diskon 10% untuk semua tipe kamar. Tidak hanya untuk kamar, diskon hingga20% juga bisa dinikmati untuk semua treatment yang ada di hotel ini. Penawaran ini bisa gunakan hingga 31 Maret 2016. Jangan lupa untuk membaca syarat dan ketentuan promo.
Intercontinental Bali : beralamat di Jalan Uluwatu 45, Jimbaran Bali menawarkan akomodasi Hotel mewah bintang 5.Didesign dengan menggabungkan konsep arsitektur modern tanpa meninggalkan unsur-unsur tradisional Bali. Menginap di hotel ini para tamu akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang sangat lengkap.
Promo Hotel Bali Kartu Kredit ANZ: Menginap di Intercontinental Bali bisa mendapatkan harga kamar lebih hemat 10%, 15% makan siang dan makan malam, serta 15% uluwatu spa. Syarat dan ketentuan promo Intercontinental Bali dapat kamu baca di halaman ini. Pemesanan promo hotel ini hanya bisa dilakukan melalui email langsung ke icbali.reservation@ihg.com atau di (0361) 8947 888.
Anantara Seminyak Resort & Spa : Berlokasi di pantai Seminyak tepatnya di Jalan Abimayu, akomodasi ini menawarkan resort bintang 5 dengan berbagai fasilitas yang sangat lengkap. Setiap kamar memiliki balkon pribadi, kolam renang infinity, Spa Bathub, serta fasilitas lainnya bisa kamu dapatkan ketika menginap di Hotel ini.
Promo Hotel Bali Kartu Kredit ANZ: Khusus pemegang kartu kredit ANZ bisa mendapatkan diskon harga kamar hingga 10% di Tipe Kamar Suite, 15% makanan dan minuman serta 15% untuk spa treatment. Pemesanan Hotel dapat dilakukan di no: (0361) 737 773, jangan lupa untuk membaca syarat dan ketentuan promo sebelum melakukan pemesanan hotel.
Promo Hotel Bali Kartu Kredit Citibank : Diskon 10% harga kamar, periode berlaku hingga 31 Desember 2015. Syarat dan ketentuan Promo Hotel Bali dengan kartu kredit Standard Chartered ini bisa kamu lihat disini.
Segara Suites: Akomodasi dengan tipe Apartement suite yang berlokasi di tepi pantai sepanjang pantai timur benoa. Menawarkan akomodasi nyaman layaknya hunian sendiri dengan berbagai fasilitas tidak hanya kamar tetapi juga ruang santai serta dapur. Berbagai fasilitas lain seperti kolam renang outdoor yang lega, TV Satelit, Internet Gratis dll semua akan memanjakan kamu ketika menginap di hotel ini.
Promo Hotel Bali kartu kredit ANZ : bisa menginap di Segara Suites dengan mendapatkan diskon hingga 15% untuk harga kamar dan 20% untuk makanan dan minuman. Sedangkan untuk periode promo berlaku hingga 14 Maret 2016. Pemesanan hotel harga promo hanya bisa dilakukan melalui website resmi segara suite, datang langsung, atau melalui telp di no:+62.361-2139562 atau +62.361-777631. Silahkan baca syarat dan ketentuan lebih lanjut sebelum melakukan pemesanan.
The Ritz-Carlton Bali: Hotel bintang 5 yang terletak dikawasan strategis Nusa Dua bali. Ritz-Carlton menawarkan akomodasi mewah di tepi pantai nusa duan dan menghadap laut serta iklim tropis yang menenangkan. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang outdoor, Bar, Business Center, serta Internet Gratis di seluruh areal hotel.
Promo Hotel Bali Kartu Kredit ANZ: Menginap di Ritz-Carlton dengan menggunakan kartu AZ bisa mendapatkan potongan harga kamar 20%. Promo berlaku hingga 15 Oktober 2015 dan haya bisa dipesan melalui telp di Booking via (0361) – 849 8988 atau www.ritzcarlton.com/bali. Baca juga syarat dan ketentuanpromo hotel ANZ ini sebelum memesan akomodasi.
Hard Rock Kuta Bali: Siapa yang tidak kenal brand hotel yang satu ini, salah satu hotel iconik yang terletak di Pantai Kuta Bali. Hotel bintang 5 yang mengusung tema Rock Musik ini sangat populer di kalangan wisatawan yang berkunjung ke Bali, baik yang menginap di Hotel atau sekedar foto bareng di Landmark Hard Rock Bali.
Promo Hotel Bali Kartu Kredit ANZ: Menginap di Hardrock Hotel Bali dengan kartu kredit ANZ bisa menikmati harga spesial. Harga kamar yang ditawarkan mulai dari Rp 1500.000, diskon 20% makanan dan minuman, dan 10% treatment spa. Promo berlaku hingga 16 Feburari 2016 dan hanya bisa dipesan melalui telp (0361) 761 869 atau email di bookings@hardrockhotels.net. Syarat dan ketentuan promo mengikat pada program penawaran ini.
Promo Hotel Bali Kartu Kredit Standard Chartered : Harga kamar mulai Rp 1.500.00 periode hingga 31 Maret 2016. Pemesanan harus dilakukan sebelum periode menginap, syarat dan ketentuan lainnya berlaku.
Promo Hotel Bali Kartu Kredit BII : Bisa menikmati promo harga mulai Rp 1.500.000 per kamar per malam. Diperlukan pemesanan sebelum periode menginap, syarat dan ketentuan promo berlaku.
The Westin Nusa DuaAkomodasi hotel Bintang 5 yang terletak di kawasan pariwisata Nusa Dua Bali. Hanya membutuhkan waktu 2 menit berjalan kaki untuk mencapai pantai Nusa Dua. Westin Nusa Dua menawarkan akomodasi berkelas yang tentu saja mewah dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Kolam renang outdoor, restoran, pusat kebugaran, serta aminities kamar yang lengkap hanya sebagian dari kesulurahn fasilitas yang disediakan.
Promo Hotel Bali Kartu Kredit ANZ: Dengan kartu kredit ANZ kamu bisa lebih berhemat menginap di Westin Nusa Dua. Harga spesial yang ditawarkan mulai dari Rp 1.700.00, diskon 15% makanan dan minuman, Pijat gratis selama 30 menit, dan juga Gratis Antar Jemput ke Bandara plus 1 kali afternoon tea. Promo bisa digunakan hingga 31 Desember 2015, syarat dan ketentuan berlaku untuk promo ini.
Holiday Inn Bali : Salah satu brand hotel yang menawarkan berbagai penginapan dengan bermacam kelas. Mulai dari kelas budget hingga kelas hotel berbintang menjadi koleksi grup hotel Holiday Inn. Tentu berbeda kelas berbeda juga harga serta fasilitas yang ditawarkan.
Beberapa koleksi hotel Holiday Inn di Bali antara lain : Holiday Inn Express berlokasi di kawasan kuta square, Holiday Inn Express Jalan Raya Kuta dan Holiday Inn Bali Benoa.
Promo Hotel Bali Kartu Kredit ANZ : Buat kamu yang ingin menghemat budget hotel menginap di Brand Hotel Holiday Inn dengan kartu Kredit ANZ bisa mendapatkan diskon menarik diantaranya:
Holiday Inn Kuta Square & Jalan Raya Kuta : Diskon 10% harga kamar, Periode promo hingga 31 Mei 2016, syarat dan ketentuan berlaku. Penawaran berlaku jika pemesanan dilakukan langsung ke hotel melalui email rsvn.dpskc@ihg.comatau fax (0361) 751 281.  Sedangkan untuk Holiday Inn Bali Benoa diskon 10% harga kamar, 20% makanan dan minuman, serta 20% di Tree Tea Spa. Untuk pemesanan langsung ke hotel  melalui email reservation.benoa@ihg.com atau di (0361) 8947 888.
Grand Ixora KutaHotel yang berlokasi di Jalan Kartika Plaza yang berjarak hanya 10 menit berjalan kaki menuju pantai kuta dan sangat dekat dengan Discovery Mall. Menawarkan akomodasi dengan suasana tenang serta fasilitas lengkap seperti kolam renang, antar jemput bandara, dan treatment Spa.
Promo Hotel Bali Kartu Kredit ANZ: Menginap di Grand Ixora Bali dengan kartu kredit ANZ bisa mendaptkan diskon harga kamar 40%, 1 kali makan siang atau malam Gratis untuk 2 orang, Diskon makanan 20% dan spa 25%. Periode promo hingga 31 Januari 2016 dan berlaku dengan melakukan pemesanan 7 hari sebelum menginap. Syarat dan ketentuan berlaku untuk promo ini.
Puri Sebatu Ubud : Berlokasi di daerah pariwisata budaya yang masih asri dan alami Ubud. Akomodasi ini menawarkan pemandangan lembah dan hutan serta areal perkebunan yang indah. Pelayanan yang lengkap serta fasilitas lengkap seperti kolam renang infinity, antar jemput gratis ke pusat ubud, serta akses internet di seluruh area hotel bisa menjadi pilihan tepat buat kamu yang berencana ke Ubud.
Promo Hotel Bali Kartu Kredit ANZ: Dengan Promo Hotel Bali menggunakan kartu kredit ANZ kamu bisa mendapatkan 1 Extra night Free untuk kamar dan diskon 10% makanan dan minuman serta 20% Spa. Promo berlaku hingga 14 Desember 2015 dengan melakukan direct booking walk in, Telp, atau melalui website resmi hotel.Syarat dan ketentuan berlaku untuk program promo ini.
Harper Kuta Bali : Hotel yang menawarkan kamar-kamar dengan design modern ini bisa menjadi pilihan tepat ketika berlibur di kawasan kuta. Letaknya yang sangat dekat Hiburan malam jalan legian serta pantai kuta yang sangat terkenal. Meyediakan fasilitas lengkap serta pelayanan yang baik menjadi nilai tambah tersendiri hotel yang masih satu grup dengan Aston Internasional ini.
Promo Hotel Bali kartu Kredit ANZ: Promo hotel kartu ANZ di hotel ini bisa mendapatkan benefit harga spesial mulai dari Rp 728.000 per malam dan diskon 20% untuk makanan serta spa treatment. Promo hanya berlaku jika melakukan pemesanan di website resmi hotel, booking langsung di hotel dan melalui telp.
Sekarang tunggu apalagi informasi Promo Hotel Bali dengan menggunakan kartu kredit yang kamu miliki pasti lebih hemat jadi buruan pesan. Informasi terbaru Promo Hotel Bali dengan kartu kredit juga akan terus di update, jadi pantau terus halaman ini untuk mendaptkan deal-deal menarik.