-->

Promo Hotel Neo Kuta Legian Stay 3 Pay 2

Mau liburan ke Bali pasti sudah siap dengan rencana-rencana menarik termasuk akan menginap di hotel mana. Daerah kuta legian bisa dikatakan daerah paling popolur bagi wisatawan. Selain lokasinya yang merupakan desa wisata, daerah kuta legian juga sangat terkenal dengan pantai kuta dan pantai legian serta beberapa pantai lainnya.
Selain pantainya yang sudah mendunia, kawasan kuta legian juga dikenal dengan beragam restoran dan night club. Baik tempat makan yang berselera lokal, maupun restoran dengan menu makanan ala western. Tidak kurang juga kios-kios dan toko-toko penjual suvenir dan cenderamata tersusun rapi disepnajang jalan kawasan desa wisata kuta legian.
Kalau kamu berencana menginap di kawasan ini, lihat dulu promo hotel neo kuta legian berikut. Menawarkan beragam benefit yang tentu saja bisa menghemat budget liburan.

Promo Hotel Neo Kuta Legian Stay 3 Pay 2

Cukup dengan menginap 3 malam di kamar superior kamu sudah bisa menggunakan promo ini. Penawaran spesial dengan menginap 3 malam kamu cukup membayar 2 malam saja. Artinya kamu bsia menghemat tidak kurang dari 30% untuk biaya hotel.
Promo hotel Neo Kuta Legian ini bisa kamu gunakan hingga 31 Desember 2015. Sedangkan untuk rate promo sudah termasuk Sarapan 2 orang, Wifi Gratis, Akses kolam renang langsung gratis. Untuk pemesanan dan syarat ketentuan lebih lanjutsilahkan langsung ke halaman reservasi hotel Neo Kuta Legian. Sebagai bahan perbandingan harga permalam Neo Kuta legian kamu juga bisa melihat di halaman ini.

Deskripsi Singkat Hotel Neo Kuta Legian

Hotel Neo Kuta legian berlokasi di salah satu kawasan paling populer di Bali legian Kuta. Hotel yang berlamat di Jl. Troppozone No. 8, 80361 Legian, Bali. Kawasan wisata yang sangat terkenal dengan deretan pantai dan klub malam serta restoran dengan beragam citarasa. Dari Hotel Neo Kuta Legian ke Pantai kamu hanya cukup berjalan kaki yang berjarak tidak kurang dari 2 menit.
Hotel yang masih satu group dengan Jaringan Hotel Aston Internasional ini menyediakan 117 kamar dengan beragam tipe. Mulai dari tipe Standar, Superior hingga kamar dengan tipe Deluxe. Fasilitas yang ditawarkan standar hotel bintang 3 seperti wifi gratis di setiap kamar, parkir gratis serta kolam renang dan bersantai.
Sedangkan untuk fasilitas kamarnya sendiri tidak kalah lengkapnya. Toilet, Shower, Handuk, Sandal, Kamar mandi pribadi serta Pengering rambut sebagian dari fasilitas yang bisa digunakan ketika menginap Neo Kuta Legian. Untuk kamar superior sendiri yang termasuk dalam promo hotel Neo Kuta Legian memiliki luas kamar 23 meter persegi.
Informasi dan kontak lebih lanjut silahkan menghubugi Neo Kuta Legian di +62361 8468684.