-->

Promo Swiss-Belinn Hotel Seminyak Bali Spesial Rate RP 300.000

Liburan kebali tentu mencari penginapan yang bikin betah tapi tidak bikin kantong bolong. Hotel dengan kualitas baik dan pelayanan yang responsif selalu menjadi pilihan utama. Harga yang kamar per malam yang terjangkau menajdi pertimbangan tersendiri.
Kalau masih bingung di Bali mau menginap dimana, cek dulu Swiss-Belinn Hotel Seminyak. Hotel yang berlokasi di Jalan Sunset Road ini bisa menjadi pilihan. Selain terletak dikawasan wisata yang sangat strategis, Swiss-Bel Hotel juga menawarkan hunian kamar dengan kualitas terjaga.
Apalagi sekarang kita bisa menikmati Promo Swiss Belinn Hotel seminyak Super Hot Deal. Harga yang ditawarkan hanya Rp 300.000 per malam. Harga promo Swiss Bel ini terbatas hanya untuk beberapa kamar saja, jadi buruan pesan sebelum kehabisan.

Syarat dan Ketentuan Promo Swiss Belinn Hotel Seminyak

Untuk bisa menikati promo Swiss Belinn Hotel Seminya ada beberapa syarat dan ketentuan yang mengikat. Berikut beberapa diantarnya:
Menginap di Kamar dengan tipe Superior cukup dengan membayar Rp 300.000 per kamar per malam. Harga kamar permalam hanya untuk kamar tidak termasuk sarapan pagi. Kamar yang ditawarkan untuk promo ini hanya kamar dengan tipe lain, untuk kamar tipe lain tidak berlaku.
Pemesanan kamar tidak dapat dibatalkan. Artinya jika terjadi pembatalan maka biaya atas kamar yang telah dibayarkan tidak dapat dikembalikan.
Kamar yang ditawarkan sangat terbatas dan hanya untuk kamar dengan tipe superior. Jadi buruan pesan sebelum kehabisan kuota kamar promo.

Swiss Belinn Hotel Seminyak

Swiss Belinn Hotel Seminyak sesuai dengan namanya masih dalam satu grup atau dibawah manajemen Swiss Bel Hotel yang sudah terkenal. Berlokasi di kawasan wisata Seminyak tepatnya di Jalan Sunset Road. Dari hotel ini tempat makan serta kafe, dan pusat perbelanjaan dapat ditempuh hanya dengan berjalan kaki. Sedangkan untuk ke pantai Seminyak, Legian dan Kuta hanya dibutuhkan waktu singkat berkendara untuk mencapai pantai-pantai tersebut.
Promo Swiss Belinn Seminyak Bali harga kamar hanya Rp 300.000Kolam renang yang terletak di tengah-tengah diantara susunan kamar-kamar hotelPromo Swiss Belinn Seminyak Bali harga kamar hanya Rp 300.000Restoran Swiss Belinn Seminyak BaliRestoran Swiss Belinn Seminyak Bali
Fasilitas yang ditawarkan tergolong lengkap. Semua kamar didekorasi dengan pencahayaan hangat dan perabotan kayu, menawarkan TV satelit layar datar, fasilitas membuat kopi dan teh gratis, serta area tempat duduk. Balkon pribadi terdapat di kamar-kamar tertentu, sementara perlengkapan mandi gratis dan brankas disediakan di semua unit.

Info dan Kontak Swiss Belinn Seminyak

Informasi dan kontak lebih lanjut Swiss Belinn Seminyak dapat langsung menghubungi, Alamat: Jalan Sunset Road No.88 S , 80361 Seminyak, Bali. No Telp:(62 – 361) 846 8390
Fax: (62 – 361) 846 8391, E-mail: rso-bali@swiss-belhotel.com.