-->

Scientia Square Park Serpong Harga Tiket Masuk 2015

Scientia Square Park – Buat warga perkotaan taman telah menjadi kebutuhan utama untuk sekedar refreshing dari rutinitas harian. Apalagi warga kota metropolitan seperti Jakarta dan Tangerang, padatnya bangunan serta lalu lintas seringkali menyebabkan stres dan keletihan. Kalau sudah stress tentu taman menjadi pilihan paling mudah untuk melepaskan beban setelah bekerja dan beraktivitas.
Nah, buat yang mau bersantai dan mencari tempat untuk sekedar refreshing sekarang kamu bisa mengunjungi Scientia Square Park Serpong Tangerang. Banyak aktivitas menarik yang bisa dilakukan di taman hijau tengah kota ini. Mulai dari aktivitas fisik (joging, bersepeda, dll) atau bersantai di Universe Amphiteather. Tidak saja untuk orang dewasa beragam aktivitas lainnya juga bisa dilakukan anak-anak di Scientia Square Park.

Beberapa Aktivitas Menarik Scientia Square Park

.Scientia Square Park berlokasi di Jl. Scientia Boulevard, Gading Serpong, Tangerang. Taman yang luasnya tidak kurang dari 12.000m2 menawarkan berbagai aktivitas menarik dengan konsep sebagai pusat hiburan serta aktivitas warga perkotaan. Berikut beberapa diantaranya yang bisa dilakukan di SQP:
Bike Trail : Buat yang ingin menguji adrenalin bisa mencoba aktivitas motor cross. Melaju di lintasan yang telah tersedia Scientia Square Park dengan keseimbangan dan gaya sesuka kamu. Buktikan kalau memang kamu lelaki sejati.
Wall Climbing : Buat yang suka mencoba tantangan baru bisa mencoba olehraga panjat dinding. Salah satu olah raga ektrim yang membutuhkan kedispilinan serta konsentarasi tinggi. Olah raga panjat dinding juga sangat baik untuk melatih kedisiplinan.
Joging : Buat yang tidak menyukai olahraga ekstrim penuh tantangan kamu bisa lari-lari santai di Scientia Square Park. Dengan rute dan track joging yang telah disediakan jadi lari pagi bisa lebih aman dan nyaman.
Inline Skate : Buat anak-anak bisa belajar skating di Scientia Square Park. Dengan area skate yang telah disediakan akan membantu anak-anak lebih mahir dalam melakukan olahraga yang satu ini.
Aktivitas lain tentu masih banyak, bahkan puluhan aktivitas bisa dilakukan di Scientia Square Park Serpong Tangerang. Kalau penasaran langsung saja kunjungi Taman Hijau di kota Tagerang ini.
Fasilitas pendukung beragam aktivitas lainnya juga sangat lengkap di Scientia Square Park. Beberapa diantaranya : lapangan futsal, sawah, ping pong center, serenity koi farm, universe apitheater serta beragam fasilitas lainnya.

Harga Tiket Masuk Scientia Square Park

Kalau kamu berencana ke taman ini tapi belum tau berapa harga tiket masuknya, berikut kutipan Harga Tiket Masuk Scientia Square Park Serpong Tangerang. Ada baiknya kalau mau dapat lebih murah kamu bisa menjadi membership, kalau tidak mau harga tiket masuknya juga tidak mahal :
Weekdays: Rp 15.000  (Promo 50% off from Rp 30.000)
Weekend: Rp 25.000  (Promo 50% off from Rp 50.000)
Regular Membership: Rp 125.000 (Promo 50% off from Rp 250.000)
Student Membership: Rp 75.000 (Promo 50% off from Rp 150.000)
Couple Membership: Rp 100.000 (Promo 50% off from Rp 200.000)
Family Membership: 200.000 (Promo 50% off from Rp 400.000)
Additional Family Membership: Rp 75.000 (Promo 25% off from Rp 100.000)
Beberapa hal yang perlu diketahui bagi pengunjung antara lain :
  1. Pengunjung harus top up saldo tiket menggunakan kartu SQP.
  2. Saldo top up minimum kartu SQP adalah Rp 5.000.
  3. Pengunjung WAJIB menggunakan gelang selama berada di area SQP.
  4. Untuk Course (Pelatihan) dapat menghubungi petugas SQP Hub & Brewok’s.
Buat yang belum tau Scientia Square Park Serpong tagerang sudah buka mulai pukul 05.00 Pagi dan akan tutup jam 09.00 malam. Jadi kamu bisa berkunjung dan beraktivitas di taman ini mulai dari pagi.

Informasi Shuttle Bus Scientia Square Park

Kalau mau ke taman ini, Scientia Square Park juga menyediakan Shuttle Bus, untuk mencapai lokasi. Berikut jadawl Shutlle bus :
Kontak dan Informasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi call center Scientia Square Park Serpong Tangerang di +6221 2917 1268, Jl. Scientia Boulevard Gading Serpong, Tanggerang. 15810.