-->

Wujudkan Libur Akhir Tahun Anda Bersama Tiket.com

Salah satu cara agar liburan akhir tahun atau tahun baru Anda dapat berjalan dengan lancar adalah memesan tiket penerbangan dan memesan hotel dari jauh-jauh hari. 2 sampai 1 bulan sebelum keberangkatan bisa jadi waktu yang tepat. Harga penerbangan lebih hemat dan ketersediaan kamar hotel di lokasi liburan yang Anda inginkan juga masih bisa dipesan.
Nah, agar liburan akhir tahun atau tahun baru Anda benar-benar dapat berjalan dengan lancar Tiket.com bekerja sama dengan beberapa bank terkemuka di Indonesia untuk memberikan yang terbaik pada konsumennya. Nikmati berbagai pilihan promo dari Tiket.com dan beberapa bank terkemuka yang bisa Anda pilih.
1. Promo BCA
BCA
Anda pengguna Kartu Kredit BCA? Saat ini Anda dapat menikmati promo potongan harga tiket pesawat & hotel bagi pengguna Kartu Kredit BCA. Gunakan kode promoTIXBCA80 dan dapatkan potongan harga Rp 80.000/Transaksi untuk seluruh destinasi impian Anda. Periode Promo TIXBCA80 : 19 Oktober – 19 Desember 2015.
2. Promo CIMB Clicks
Ayo Beli Citilink
Pengguna CIMB Clicks seperti Anda dapat menikmati potongan harga tiket pesawat hotel dengan memanfaatkan kode promo TIXCIMB80. Nikmati potongan harga Rp 80.000/Transaksi untuk tiket pesawat dan pesan hotel di destinasi impian Anda. Periode Promo TIXCIMB80 : 15 Oktober – 30 November 2015.
3. Promo Citibank
BCA
Nah, bagi Anda pengguna Kartu Kredit Citi, Anda dapat menggunakan kode promo TIXCITI80 untuk menikmati potongan harga Rp 80.000/Transaksi untuk seluruh destinasi impian Anda.  Ayo booking promo tiket pesawat hotel Anda sekarang juga, jangan sampai terlewat. Periode Promo TIXCITI80 : 20 Oktober – 30 November 2015.
4. Promo BNI
Promo Pesawat & Hotel BNI
Pengguna Kartu Kredit BNI juga bisa menikmati promo tiket pesawat hotel lho. Gunakan kode promo TIXBNI80 untuk menikmati potongan harga Rp 80.000/Transaksi untuk seluruh destinasi impian Anda.  Periode Promo TIXBNI80 ini mulai 1 November – 30 November 2015, jangan sampai ketinggalan ya.
Jadi apalagi yang Anda tunggu, pesan sekarang juga untuk liburan kemanapun dankapanpun Anda inginkan. Selamat berlibur!
SUMBER (blog.tiket.com)