-->

6 Tempat Liburan yang Pas Buat Weekend Bareng Pasangan

Nyari tempat liburan buat weekend bareng pasangan bisa jadi gampang-gampang susah. Belum lagi kalau dua-duanya beda pendapat dan mau menang sendiri. Bukan liburan bareng, yang ada malah berantem. Daripada pusing dan biar sama-sama enak, satukan hati yuk guys. Ini dia 6 Tempat Liburan yang Pas Buat Weekend Bareng Pasangan:
pantai
Photo Credit: neloqua via Compfight cc

Tempat-Tempat yang Terbukti Romantis

Buat nentuin tempat liburan bareng si dia, kamu tinggal bikin list tempat-tempat romantis yang banyak dikunjungi orang. Atau cari tau tempat-tempat yang yang mengandung cerita-cerita romantis. Pilihannya, tinggal kamu berdua deh yang nentuin. Sesuaikan juga sama budget ya.

Wilayah Pegunungan

Paling asik pergi berlibur bareng pasangan ke wilayah pegunungan. Suasananya yang dingin bisa menyegarkan pikiran dan menghangatkan hubungan kalian berdua tuh. Buat pasangan yang cinta banget sama alam, bisa sekalian hiking dan menikmati pemandangan buat menghabiskan weekend.

Daerah Pantai

Daerah pantai selalu jadi pilihan banyak pasangan buat menghabiskan weekend. Kamu tinggal pilih pantai yang bersih, enak, dan cantik banget buat liburan. Nah, sekalian menikmati pantai, kamu juga bisa main banyak permainan kayak banana boat, atau menikmati keindahan bawah laut sambil diving bareng pasangan. Dijamin tambah romantis dan seru deh hubungan kalian.

Air Terjun

Air terjun di Indonesia ada banyak banget. Dari yang sudah terjamah sampai yang belum. Kamu bisa nentuin tempat wisata air terjun yang mungkin belum banyak terjamah orang dan menghabiskan waktu liburan bareng pasangan di sana. Kebayang kan serunya mandi di bawah air terjun sekalian eksplorasi tempat baru.

Arena Bermain

Arena bermain kayaknya gak boleh alfa deh dari list tempat liburan kamu bareng pasangan. Kamu bisa bikin list dulu nentuin arena permainan yang mau kamu kunjungin. Pilihannya gak sebatas dufan, kamu juga bisa nyari tempat bermain yang biasa dijadiin tempat outbond, main paintball bareng pasangan, atau tempat bermain lain yang bisa bikin hubunganmu tambah klop.

Wisata Bersejarah

Tempat liburan bisa ke mana aja. Sekali-kali cobain juga liburan bareng pasangan ke tempat wisata bersejarah. Kamu gak bakal kehilangan sisi romantisnya kok. Sekalian liburan, nambah pengetahuan, siapa tau kamu dapetin sejarah romantis dari tempat liburan kamu. Nah guys, kamu mau ngabisin weekend ke mana nih bareng pasangan? Sumber: www.lintas.me