Malam tahun baru adalah malam yang di tunggu-tunggu banyak orang, dimana orang-orang banyak berkumpul bersama teman ato keluarga, bisa di rumah ataupun di luar rumah. Ada beberapa tempat favorit yang biasa di jadikan sebagai tempat menghabiskan malam tahun baru dan berikut ini 7 tempat favorit di malam tahun baru.

1. Alun-alun atau Monumen kota

Lokasi ini tidak pernah sepi di saat pergantian tahun, biasanya orang-orang berkumpul dan menunggu pergantian tahun di tempat ini sambil menyaksikan kembang api yang bertebaran, seperti di kota jakarta biasanya di adakan di Monumen Nasional (monas). Ribuan warga tumpah ke jalan di sekitaran monas.

2. Taman Hiburan Malam

Di Taman hiburan malam biasanya orang-orang mencari hiburan sembari menunggu malam pergantian tahun.

3. Cafe/Restoran

Orang-orang biasanya berkumpul bersama teman – temannya di cafe/restoran sambil menunggu malam pergantian tahun. Berbagai acara biasa di gelar di cafe seperti live music dan lain-lain.

4. Mall

Bagi yang suka berbelanja biasanya mereka berkumpul di Mall sambil menunggu malam pergantian tahun dan berburu midnight sale yang di gelar di Mall.

5. Pantai

Tempat yang satu ini sangat ramai pada saat malam pergantian tahun, banyak orang membakar kembang api di pantai, selain pemandangannya yang indah di tambah lagi dengan letusan kembang api di udara membuat suasana pantai menjadi semakin indah.

6. Pegunungan

Bagi para petualang pegunungan merupakan tempat yang sangat menarik untuk di kunjungi di malam pergantian tahun, karena mereka bisa membakar kembang api di puncak gunung sehingga pemandangan malam di gunung menjadi semakin indah.

7. Luar negeri

Bagi yang mempunyai budget tebal, biasanya mereka lebih memilih menghabiskan malam tahun baru di negara lain, contohnya di Singapura atau di Sydney Australia. Biasanya banyak acara di adakan di kota-kota ini selain untuk menarik perhatian wisatawan domestik juga untuk menarik wisatawan mancanegara untuk datang ke kota mereka.
Sekian 7 tempat favorit di malam tahun baru, di mana tempat favorit kalian? kalo ada tempat lain bisa di tambahkan di komentar. :)