-->

Tiket.com : Mau Dapat Hotel Murah di Bandung dan Tetap Nyaman?

Mau Liburan ke Bandung, berikut beberapa hal yang bisa dicoba untuk mendapatkan penawaran hotel termurah di Bandung.
Bandung siapa yang tidak kenal, kota wisata yang juga terkenal dengan budaya fashion-nya. Tidak salah memang jika banyak wisatawan baik domestik dan Internasional memilih Bandung sebagai destinasi wisata.
Perkembangan pariwisata ini tentu mendorong multiplikasi dari usaha turunan Pariwisata. Seperti hotel, jasa tour dan travel serta layanan lainnya yang memungkin para turis bisa menikmati Bandung dengan Nyaman.
Mencari hotel yang murah dan nyaman tentu menjadi tantangan sendiri ketika berencana liburan. Tidak hanya ke Bandung termasuk ke kota-kota lain. Apalagi kota terpencil yang sulit diakses.
Bandung sendiri karena sudah populer menyediakan banyak sekali pilihan hotel. Mulai dari yang murah, sampai yang bintangnya berderet. Jangan under estimate dulu kalau dibilang hotel murah. Karena beberapa hotel murah di Bandung juga menawarkan kenyaman yang tidak kalah dengan hotel yang berkelap-kelip bintangnya.
Ya, harus diakui dari segi fasilitas memang hotel murah di Bandung banyak kekurangan. Tapi bukan berarti menjadi tidak nayaman untuk diinapi. Yang penting kita tau gaya liburan seperti apa yang diinginkan.
Lalu mana daftar hotel murah di Bandung yang bisa kita tempati? Jawabannya sederhana, gunakan beberapa hal ini untuk mendapatkan hotel murah tidak hanya di Bandung, tapi juga di kota tujuan wisata lainnya.

Gunakan Teknologi : Smartphone, Laptop, PC, Tablet dll

Perkembangan tekonlogi belakangan ini, membuat segala sesuatunya menjadi mudah. Termasuk untuk keperluan perjalanan atau traveling. Banyak media online serta aplikasi yang membatu kita untuk menyusun renacana wisata.
Salah satunya website dan aplikasi yang memungkinkan kita memesan hotel secara online. Apa bagusnya memesan online, selain tidak capek, kita bisa membandingkan harga hotel dari yang termurah. Selain itu kita juga bisa mendapatkan gambaran tentang hotel yang akan kita pilih dari review dan skor yang diberikan pengunjung.
Beberapa website seperti booking.com, traveloka.com, tiket.com, trivago serta yang lainya, sangat membantu untuk menemunkan hotel murah di Bandung tetapi tetap nyaman untuk bermalam. Berikut cara yang dapat dicoba dari beberapa website untuk mendapatkan penawaran hotel terbaik:
Trivago : Website & aplikasi pembanding harga hotel. Kalau mau menemukan hotel murah di Bandung, cukup search dengan kata kunci Bandung, lalu sort by price. Belum cukup sampai disitu, pilih icon rating berwarna hijau dengan senyum paling lebar.
Maka kita sudah dapat daftar hotel murah di bandung, dengan review dan skor positif. Sekarang tinggal lihat foto dan review mana yang paling pas buat kita. Kurangnya di Trivago kita tidak bisa memesan langsung hotel yang dipilih. Kita akan diarahkan ke website pemesan hotel.





Booking.comWebsite dan aplikasi pemesanan hotel online. Berebeda dari trivago dibooking.com langsung bisa memesan hotel yang dipilih. Masukkan pencarian Bandung dan tanggal rencana menginap. Lalu sort by price atau harga, checklist filter harga mulai dari 0 – Rp … (pilihan termurah), setelah itu checklist skor ulasan “luar biasa : 9+” dan “sangat baik: 8+.
Maka kita sudah mendapatkan daftar hotel murah di Bandung. Sekarang bebas tinggal pilih sesuai keinginan dan Budget. Saran saya pilih hotel dengan harga semuarah mungkin, yang miliki banyak review dengan skor tertinggi.





Tiket.com : Kalau 2 website tadi dari luar negeri, tiket.com asli Indonesia. Travel agen online yang menyediakan beragam kebutuhan untuk traveling. Langsung search dengan kata bandung, tentukan tanggal dan sort berdasarkan harga.
Daftar hotel murah di Bandung sudah didapat. Jangan lupa sebelum memesan untuk membaca review atau ulanan pengunjung. Sampe artikel ini diturunkan filter untuk menampilkan hotel dengan skor terbaik di tiket.com belum ada.





Gunakan Promo Kartu Kredit atau Debit untuk Mendapatkan Deal Hotel Murah di Bandung

Kalau mau enak bisa menggunakan penawaran kartu kredit dari Bank. Banyak website yang meyediakan penawaran promo hotel di bandung. Dengan penawaran-penawaran ini kita bisa mendapatkan harga lebih murah dengan kulaitas hotel berbintang.
Salah satu website yang bisa digunakan seperti travelspromo.com misalnya. Banyak deal hotel menarik, tidak hanya di bandung tetapi juga di berbagai daerah. Kalau mau taupromo hotel di bandung langsung ke halaman promo.

Beli Voucher Hotel dari Website Deal

Kalau mau dapat hotel murah di Bandung bisa dengan membeli voucher hotel. Banyak website penyedia voucher hotel yang bisa kita beli. Biasanya harga hotel yang ditawarkan lebih murah dibanding website pemesanan hotel konvensional.
Sulitnya kalau menggunakan voucher tidak bisa setiap saat digunakan. Harus konfirmasi ketersediaan kamar dulu. Tapi memang harga yang ditawarkan untuk hotel bisa lebih murah.
Beberapa website yang menyediakan voucher hotel seperti Groupon, ensogo, dll. Deal hotel di website ini kadang bikin ngiler. Tapi harus hati-hati membaca syarat dan ketentuan jangan sampai kecewa setelah membeli voucher.

Jauhi Pusat-Pusat Wisata Populer

Yup, salah satu cara kalau ingin mendapatkan hotel dengan harga murah dan kualitas baik. Jauhi tempat-tempat wisata yang sedang populer. Artinya pilih penginapan yang jarak cukup jauh dari tempat wisata tapi masih dalam jarak yang reasonable.
Ga mungkin juga mau liburan di Bandung tapi hotelnya di Bogor supaya murah. Biasanya hotel dengan kualitas sama harganya lebih murah kalau relatif jauh dari tempat wisata.
PRnya dengan cara ini kita harus berhitung dibandingkan ongkos. Kalau lebih murah ngongkos yang lebih baik pilih yang agak jauh. Tapi kalau dirasa sama saja ya tetap saja pilih yang lebih dekat dengan tempat wisata incaran.
Kalau untuk list hotel murah yang ada di Bandung sengaja tidak dimasukkan karena daftar hotel tersebut bisa berubah setiap harinya. Cukup gunakan cara diatas untuk mendapatkan hotel yang paling murah pasti ga bakalan rugi.