-->

Tolong Di Sebarkan | Hemat Tiket Pesawat Anda dengan ‘Pita Biru’ Tiket.com

Mau menghemat budget perjalanan hanya saja sedang tidak ada promo yang berjalan? Mau pergi berlibur hanya saja masih mikir-mikir tentang harga tiket pesawat yang harus dikelauarkan? Tenang saja, Anda hanya perlu menemukan ‘Pita Biru’ yang ada di Tiket.com. ‘Pita Biru’ ini dapat Anda gunakan untuk memangkas semua biaya pesawat perjalanan & liburan.
Bagaimana caranya? Masukan jadwal penerbangan Anda, pilih tujuan keberangkatan dan destinasi tujuan penerbangan, lalu klik Cari. Temukan harga tiket pesawat terbaik dan dapatkan potongan harga dengan mencari ‘Pita Biru’ yang akan muncul di bagian paling atas di pilihan maskapai. Potongan ‘Pita Biru’ ini bervariasi untuk setiap maskapai dan destinasi tujuan. Anda dapat menikmati hematnya perjalanan pesawat Anda sampai dengan Rp. 40.000/Kursi. Anda dapat menemukan ‘Pita Biru’ ini dengan melakukan pemesanan di Website Tiket.com, Mobile Website Tiket.com serta Mobile Aplikasi Tiket.com yang sudah tersedia di IOS, Android dan Windows Phone.
Tips_Newsletter_keterangan_blue_sm2
Merasa masih kurang hemat, Anda dapat menggunakannya bersamaan Kode Promo yang aktif saat Promo berlangsung. Gabungkan juga dengan Tix Point yang telah Anda kumpulkan untuk harga tiket pesawat lebih hemat lagi. Jangan lupa, semua transaksi yang Anda lakukan sekarang sudah bebas biaya transaksi. Tunggu apalagi? Klik Tiket.com sekarang juga untuk menemukan harga terbaik di setiap perjalanan Anda.
SUMBER BLOG.TIKET
Silakan Di Sebarkan