-->

Inilah 5 Pulau Termahal Dunia,Yang Harganya Mencapai Triliunan Rupiah

Bagi mereka yang memiliki uang yang ‘tidak berseri’ tentu membeli pulau bukanlah perkara sulit. Orang-orang kaya ini melakukan hal tersebut untuk mendapat tempat ketika ingin berlibur dengan nyaman.
Tak heran bila mereka mau mengeluarkan uang banyak demi mewujudkannya. Untuk itu, Most Luxuriouslist sudah membuat daftar 5 pulau termahal di dunia.





Berani pilih yang seharga 1,2 triliun sampai 8,1 triliun?
Lanai Island, Hawaii
Pulau pribadi ini adalah yang paling mahal di dunia. Pulau ini tak mudah diakses publik. Pulau ini juga disebut pulau nanas karena dulunya ada perkebunan nanas di pulau ini. Harga beli pulau ini mencapai US$ 600 juta (Rp 8,1 triliun).
Lisbon Island, Portugal
Pulau di tengah Portugal ini dan tak telrlau berkembang. Namun, pemerintah punya rencana besar mengembangkan pulau ini menjadi sebuah pulau pribadi mewah dan megah yang dilengkapi banyak fasilitas.
Harga pulau ini mencapai US$ 310 juta (Rp 4,1 triliun).
Necker Island, British Virgin Island
Pulau indah di kepualauan British Virgin ini terletak di utara Virgin Gorda. Pulau ini memiliki rumah megah di tengah pulau dengan total kamar ada enam serta terdapat balkon di masing-masing kamar.
Harga pulau ini diperkirakan mencapai US$ 100 juta (Rp 1,3 triliun).
Ronde Island, Grenada
Pulau kecil di Grenada, Spanyol, ini bermuara di Laut Karibia. Pulau seluas 2.000 hektar ini dikelilingi pantai pasir putih dan air laut indah. Harga pulau asri ini adalah US$ 100 juta (Rp 1,3 triliun).
D` Arros Island, Seychelles
Seychelles merupakan salah satu negara kecil di Afrika. Meski kecil, Seychelles punya D’Arros. Pulau ini dibeli Pangeran Shahron Pahlavi pada 1975 seharga US$ 94 juta (Rp 1,2 triliun).
Bagaimana menurutmu?