-->

Dijamin Pacar Senang Kalau Diajak ke 5 Tempat Teromantis di Bandung Ini!

Ibukota Provinsi Jawa Barat ini punya banyak pesona yang membuat kita selalu kangen untuk kembali ke sana dan tidak heran bila Bandung punya banyak sebutan, mulai dari Kota Kembang, Kota Kreatif, sampai Kota Romantis. Kenapa romantis? Karena di sini banyak café-café di atas bukit yang asyik buat candle light dinner bareng pasangan! Ga percaya? Intip #Rekomendasi tentang 5 tempat teromantis di Bandung berikut ini.

1. Sierra Café & Lounge

Melihat langit malam yang berkelip bintang bersama pasangan, siapa sih yang nggak mau? Selain mencicipi hidangan asia dan western, kamu pun bisa menikmati keindahan malam kota Bandung dari atas gunung, lho! Romantis banget deh!

Kisaran Harga : Rp100.000,00-Rp150.000,00.
Lokasi : Jl. Bukit Pakar Timur No. 33, Dago Coblong, Bandung.
Hotel Terdekat : Jayakarta Suites Bandung.

2. The Valley

Ingin membuat kejutan untuk pasangan kamu? Ini adalah tempat yang cocok banget! Selain punya arsitektur yang bisa membuat kamu terkagum-kagum, kamu pun bisa menyajikan dinner romantis di balkon sambil menikmati gemerlap lampu-lampu kota Bandung, lho!

Kisaran Harga : Rp150.000,00-Rp200.000,00.
Lokasi : Jl. Lembah Pakar Timur No. 28, Dago Pakar.
Hotel Terdekat : Marbella Suites Bandung.

3. Maja House 

Tempat ini memang tidak pernah sepi dari pengunjung. Namun, sekali kamu ajak pasangan kamu untuk dinner di sini, pasti bakal jadi kenangan tak terlupakan. Asyik kan bisa menikmati udara yang sejuk sekaligus melihat pemandangan indah Kota Bandung?

Kisaran Harga : Rp75.000,00-Rp150.000,00.
Lokasi : Jl. Sersan Bajuri 72, Bandung.
Hotel Terdekat : Galeri Ciumbuleuit Hotel and Apartment.

4. Atmosphere

Restoran ini bergaya Bali dan dilengkapi dengan gazebo serta taman indah. Nah, siapa yang sudah mulai kepikiran untuk membuat kejutan romantis buat pasangan? Sttt.. menu favorite di tempat ini adalah steak!

Kisaran Harga : Rp50.000,00–Rp100.000,00.
Lokasi : Jl. Lengkong Besar No. 97, Bandung.
Hotel Terdekat : Grand Royal Panghegar.

5. Burgundy

Keindahan lampu kota serta udara sejuk di Lembang yang terasa di kafe ini akan membuat suasana dinner kamu dan pasangan menjadi semakin romantis. Apalagi kalau kamu duduk di area the village dan terrace, bakal jadi makan malam tak terlupakan, lho!

Kisaran Harga : Rp50.000,00-Rp 100.000,00.
Lokasi : Jl. Raya Maribaya no. 163, Lembang, Bandung.
Hotel Terdekat : Grand Paradise Hotel.