-->

5 Tempat Romantis Untuk Bulan Madu di Bandung

Kalau kamu sedang mencari tempat romantis untuk bulan madu yang terletak tidak jauh dari Jakarta, Bandung sudah pasti adalah jawaban yang paling pas. Jaraknya dekat, suasananya romantis, dan banyak objek yang bisa dinikmati bersama pasangan.

1. Jalan Asia-Afrika

Berjalan beriringan berdua sambil bergandengan tangan dan menyusuri bangunan tua yang eksotis di sepanjang Jalan Asia-Afrika bisa menjadi momen yang romantis, lho! Apalagi sambil diselingi canda tawa dan perencanaan kecil di masa depan

2. Bukit Moko

Duduk berdua sambil menikmati matahari yang terbenam perlahan di kaki gunung sambil menikmati jagung bakar dan tetap bertahan hingga malam menjelang untuk menikmati keindahan panorama lampu kota dan bintang-bintang di langit. Romantis!
Bukit Moko, Bandung

3. Tahura Ir. Juanda

Jika sudah penat dengan kebisingan kota, berkeliling ke Taman Hutan Raya Ir. Juanda adalah alternatif terbaik. Kamu bisa menyusuri hutan yang luas, melihat goa-goa bersejarah, atau menikmati suasana sejuk di air terjunnya. Dingin? Kan ada pasangan yang siap dipeluk. ðŸ˜€
Tahura Juanda, Bandung


4. Kawah Putih


Kawah Putih bukan hanya tempat liburan bagi keluarga, ia juga bisa menjadi romantis saat kamu menjelajahinya bersama pasangan dan berfoto-foto berdua. Bila perlu, buatlah pengunjung lain merasa iri dengan keromantisan kalian berdua yang sedang bulan madu!

Kawah Putih

5. Jalan Braga

Jalan Braga adalah ikon penting Kota Bandung yang sudah terkenal hingga ke mancanegara. Namun demikian, keramaian lalu lalang pengunjung dan kendaraan tidak akan membuat atmosfer romantisnya menghilang begitu saja. Saran kami, kunjungilah kafe-kafe tematik yang banyak terdapat di sekitarnya.
Jalan Braga, Bandung