-->

[KHUSUS PENGANTIN BARU] Ini 7 Spot Tercantik di Bali untuk 30 Jam Honeymoon!

1. Berjalan Santai menikmati cantiknya Pantai Padang-Padang

Siapa yang tidak jatuh hati dengan eksostisnya Pulau Dewata? Keindahan Pantai Padang-Padang Bali membuat pengantin baru merasakan kembali masa-masa pacaran mereka. Romantis banget! Masukin ke daftar perjalanan honeymoon kamu yuk dan datang langsung ke pantai ini yang berlokasi di Pecatu, Kuta Selatan, Badung.

Hotel Terdekat : Blue Point Bay Villas & Spa Hotel (± 5 menit berkendara/2,3km).

2. Seawalker Sambil Selfie Cantik Bareng Pasangan dan Ikan

Bagi kamu pasangan yang suka watersport, Tanjung Benoa adalah destinasi paling tepat buat kalian. Salah satu wahana yang gak boleh dilewatin adalah seawalker. Kapan lagi bisa nge-date di bawah laut dan hangout bareng nemo dan kawan-kawan. Tertarik? Langsung aja meluncur ke Pantai Tanjung Benoa.
seawalker
Hotel Terdekat : Ramada Resort Benoa Bali (± 8 menit jalan kaki/650m).

3. Makan Siang Romantis di Bebek Tepi Sawah

Makan siang romantis bareng bebek? Bukan! Tapi kamu dan pasangan bisa suap-suapan bebek enak di tengah sawah. Beghh… kayak Kabayan dan Nyi Iteung euy! Tenang banget serasa dunia milik berdua, gak ada yang ganggu. Paling mbak pelayannya yang kadang mampir diam-diam. Berlokasi di Jalan Raya Goa Gajah, Br. Teges Peliatan, Ubud, Bali.
bebek tepi sawah
Hotel Terdekat : Bebek Tepi Sawah Villas (± 8 menit jalan kaki/650m)

4. Spa dan Berendam sama Pasangan di Fivelements, Puri Ahimsa

Nah abis jalan seharian berdua, mending relax dulu dengan spa dan berendam bareng pasangan di Fivelements. Tempatnya keren banget karena sambil berendam kamu dan pasangan akan disajikan pemandangan alam yang menakjubkan. Percaya ga kalau ini di Bali?
5 elements
Hotel Terdekat : Ubud Raya Resort (± 9 menit berkendara/4,1km).

5. Candlelight Dinner di Kamandalu Resort Ubud

Tempat yang satu ini populer banget dengan konsep dinner romantis bagi pasangan pengantin baru. Lilin dan bunga yang cantik menghiasi taman, menikmati makan malam bintang lima, dan cuma kalian yang berada disitu. Wuihhh kebayang kan romantisnya kayak apa?
kamandalu
Hotel Terdekat : Kamandalu Resort, Ubud
.

6. Mengungkapkan Rasa Cinta di Café Pomegranate

Café yang terletak di Ubud ini cocok banget buat kamu dan pasangan yang mau menghabiskan sore melihat sunset berdua sambil bercerita dan bernyanyi. Pemandangan alamnya keren banget. Gak percaya? Mampir aja ke café ini di Jl. Subak Sok Wayah, Ubud yang buka mulai 10.00 AM-09.00 PM.
pomegranate
Hotel Terdekat : Plataran Ubud Resort & Spa (± 12 menit berkendara/3,4km)

7. Berkeliling Pantai Naik Unta Sama Pasangan

Kalau naik kuda udah biasa, kali ini kamu harus coba naik unta sama pasangan. Pasti makin indah karena unta lebih tinggi. Oh iya, kalau mau makin romantic, gandengan tangan di atas unta berdampingan atau satu unta berdua. So sweet…Ayo jangan buang pengalaman keren ini, karena gak semua tempat menawarkan wahana ini loh! Kamu bisa mampir ke hotel Grand Nikko Bali buat berkeliling menikmati indahnya Pantai Nusa Dua dengan unta.
unta
Hotel Terdekat : Grand Nikko Bali.