-->

KONYOL! Lakukan 6 Ide Gila Ini di Malam Tahun Baru Nanti!

1. Meluncur ke Luar Kota dengan Sepeda untuk Rayakan Tahun Baru

Jangan jauh-jauh amat ya luar kotanya, pilih kota terdekat yang kalau naik mobil paling parah 3-4 Jam. Berangkat 31 Desember pagi atau siang bareng teman atau keluarga. Jangan lupa istirahat beberapa kali yah, sambil melihat aktivitas penduduk sekitar menjelang tanggal 1 Januari. Dijamin lelah kamu akan terobati saat tiba di kota tujuan dengan suara trumpet dan letupan kembang api yang indah bersautan.  Tertantang?

2. Beraksi dalam Flash Mob di Jalanan atau Pusat Perbelanjaan

Kamu pasti sering melihat atau mendengar flash mob kan? Rangkaian tarian dan akting bersama yang dilakukan secara mengejutkan dan terencana di tengah-tengah umum yang tidak tahu apa-apa.  Bikin gerakan yang seru bersama teman-teman, simulasi dan show time!! Buat semua orang yang lewat di jalanan saat malam tahun baru terkejut, sekaligus mengikuti gerakan kalian. Kalau mau buat flash mob di mall, jangan lupa izin ya, nanti diusir! J Jadi siap bikin malam tahun baru lebih seru?
flashmob

3. Napak Tilas Menjadikan Kota Lebih Baru di Tahun Baru

Berjalan kaki dari satu titik ke titik lain sudah seringkali dilakukan berbagai kelompok. Tapi apa kamu pernah berjalan jauh dengan satu harapan positif? Mengumpulkan sampah di sepanjang jalan, berbagi makanan ringan atau minuman untuk tukang sapu dan orang lain yang membutuhkan bisa jadi aksi yang mendukung kotamu jadi baru di tahun yang baru. Setuju?
napak tilas

4. Bikin Konser Tahun Baru di ‘Hall’ Pribadi

Males nonton konser di jalan karena ramai? Bikin panggung sendiri di rumah, dan undang semua keluarga serta sahabat. Susun kursi setengah lingkarin, melingkari TV kamu, putar acara konser musik di TV, siapin mic, siapin snack dan gelang lampu, matikan lampunya! Mari angkat tangan dan bernyanyi sampe pagi menantikan pergantian tahun dengan kebersamaan yang berkesan banget. Seru kan?
konser

5. Main Truth or Dare di Jalanan

Sering lakuin games yang satu ini? Yup, Kejujuran atau Keberanian. Games ini seru banget kalau kamu mainkan bareng sahabat di jalanan saat malam tahun baru. Mungkin kejujuran bisa di modifikasi sedikit jadi harapan terjujur di tahun yang baru. Pikirkan tantangan yang gokil untuk ‘Dare’, tapi ingat jangan terlalu gila yah, apalagi mengganggu kenyamanan orang lain atau sampai merusak lingkungan! Gak Boleh! Selamat bermain!
truth or dare

6. Melamar atau Nembak ‘Si Dia’ di Malam Tahun Baru!

Yang udah punya pasangan atau lagi dekat sama seseorang, bisa jadikan moment malam tahun baru jadi ajang mengungkapkan perasaan terdalam. Melamar atau ‘nembak’ dengan background kembang api bakal jadi romantis banget buat si dia, apalagi kalau sambil dinner di hotel. Minta bantuan teman-teman demi kelancaran strategimu boleh loh. Lio doakan semoga diterima yah!
propos