-->

Wisata Anti Mainstream di Bali Buat Liburan Bersama Keluarga!

Sekali-kali pergi bersama keluarga atau orang tua, perlu dilakukan lho. Apalagi nih kalau mengajak orang tua kamu buat pergi liburan itu pastinya bakal menyenangkan banget. Tentu bakal jadi suatu kebanggaan tersendiri kan kalau bisa ajak mereka pergi liburan ke luar kota. Nggak perlu jauh-jauh ke luar negeri kok, liburan di Indonesia pun pastinya mereka akan tetap senang. Kamu bisa lho membawa mereka pergi liburan ke 7 tempat wisata anti mainstream di Bali ini. Tempatnya pun ga kalah sama yang ada di luar negeri!

1. Menelusuri pantai tersembunyi di Bali Selatan

Pergi ke Kuta itu sudah terlalu biasa. Tapi, kalau melihat keindahan tersembungi di Bali Selatan ini pastinya orang tua kamu pun bakal terpana.  Ya, Pantai Pandawa atau yang sering dikenal dengan Pantai Kutuh ini terletak di Desa Kutuh, Kabupateng Badung, Bali. Di sini kamu bakal disuguhkan dengan tebing-tebing tinggi. Apalagi nih, saat memasuki kawasan pantai, kamu bakal disambut dengan patung Pandawa Lima yaitu, Yudhistira, Bima, Arjuna, Nakula dan Sadewa. Keren!
Wisata Anti Mainstream di Bali - Pantai Pandawa
Hotel Terdekat : Bahana Guest House.

2. Menyaksikan pertunjukan lumba-lumba yang berenang riang di Pantai Lovina

Siapa sih yang nggak suka melihat lumba-lumba berenang di pantai? Di sini kamu bisa lho menyaksikan lumba-lumba berenang dan lompat-lompat di air dengan sangat lucu. Ada sekitar ratusan lumba-lumba yang akan muncul sekitar jam 6 sampai jam 8 pagi. Jadi, biar nggak ketinggalan melihat aksi si lumba-lumba itu kamu harus siap-siap bangun pagi ya!
Wisata Anti Mainstream di Bali - Lovina
Hotel Terdekat : Gino Feruci Villa Lovina.

3. Temukan keindahan Pantai bali yang Eksotis di Pantai Amed

Pantai yang bisa dicapai sejauh 30 menit dari pusat Kota Karangasem, Amplapura, Bali ini bakal membuat kamu merasa senang sekali berada disini. Apalagi, sepanjang perjalanan kamu bisa menikmati pemandangan khas desa yang tampak anggun berbalut bukit hijau serta hamparan sawah lho. Dijamin, seluruh keluarga kamu pun akan ikut merasakan rileksnya liburan. Enak kan liburan bareng keluarga?
Wisata Anti Mainstream di Bali - Amed

4. Rasakan Semburan Deburan Ombak yang Menabrak Karang di Nusa Lembongan

Mau melihat waterblow yang keren, alias deburan ombak yang menabrak karang? Di Bali bisa kok kamu melihatnya langsung tepatnya di Devil Tears, Nusa Lembongan ini. Ya, kamu bisa melihat waterblow yang tingginya mencapai 15 meter lho. Tapi, hati-hati terpeleset ya saat melihat deburan ombak tersebut soalnya pasti licin banget.
Wisata Anti Mainstream di Bali - Devil Tears Nusa Lembongan
Hotel Terdekat : Padma Kumala Resort.

5. Sensasi pantai pribadi di Bali? Cobalah ke Pantai Tegalwangi

Kalau malas sama keramaian Pantai Kuta, kamu bisa mengunjungi Pantai Tegalwangi yang masih sepi. Pantai ini masih terletak di kawasan Jimbaran. Lokasinya memang agak tersembunyi dan kamu perlu menyusuri jalan setapak. Tapi, kalau pergi bersama keluarga, tentunya dengan melihat keindahan pantai ini, bakal worth it banget deh.
Wisata Anti Mainstream di Bali - Pantai Tegalwangi
Hotel Terdekat : MaxOneHotels @ Bukit Jimbaran.

6. Nggak kalah sama luar negeri, Air Terjun Tegenungan bakal buat Kamu Terpana!

Nggak perlu jauh-jauh menemukan air terjun satu ini. Lokasinya cukup dekat dengan Kota Denpasar. Cuman 30 menit berkendaraan, kamu bisa menemukan air Terjun Tegenungan ini. Walaupun nggak terlalu tinggi, tapi air terjun ini punya debit air yag deras dan juga airnya bersih lho. Keelokan alam yang keren ini bakal membuat kamu merasa bahagia lho. Apalagi kalau melihatnya bareng keluarga kan?
Wisata Anti Mainstream di Bali - Air Terjun Tegenungan
Hotel Terdekat : Suarti Resort Villas & Gallery.

7. Seawalking di Pantai Sanur untuk mencicipi berjalan kaki menyusuri dasar laut

Kalau menyelam atau snorkeling mungkin  sudah biasa banget dilakukan. Tapi,kalau berjalan di dasar laut? Wah pastinya akan terasa lebih menyenangkan nih. Tepatnya di Pantai Sanur, kamu bisa mengajak keluarga kamu untuk berjalan kaki di dasar laut atau sewalking selama 30 menit. Keren banget lho.  Pastinya bakal bikin pengalaman liburan sama keluarga makin seru dan tidak terlupakan nih.
Wisata Anti Mainstream di Bali - Seawalking
Nah, itu dia pilihan liburan di Bali yang anti mainstream yang bakal bikin liburan kamu dan keluarga jadi semakin menyenangkan!